Alasan Blog Anda Di Hapus Oleh Google


http://ketukotak.blogspot.com/2014/12/seo-dasar-blog.html



1 Google Menghapus Blog Karena Melakukan Pemasaran Afiliasi

Pemasaran afiliasi adalah sebuah sistem di mana kita dibayar jika suatu barang atau jasa dari jaringan afiliasi terjual oleh kita. Banyak blogger yang mencoba bisnis online afiliasi seperti ini. Sayangnya ini melanggar aturan dasar   Google jika link yang diberikan bersifat dofollow.

2 Google Menghapus Blog Jika Melakukan Pengalihan Trafik Ke Website/Blog Lain

Pengalihan trafik ini bisa dilakukan dengan meta refresh, dan Google menganggap hal ini sebagai memperdaya pengunjung blog kita. Jadi sebaiknya hati-hati dalam mempergunakan berbagai teknik pengalihan.

3 Google Akan Menghapus Blog Yang Memasang Iklan Berbayar Konten Dewasa

Google semakin tegas dengan blog-blog yang menampilkan konten dewasa, sudah banyak kasus blog yang dihapus hanya karena mengiklankan konten-konten 18 tahun ke atas.

4  Blog Dihapus Jika Menggunakan Script Untuk Membuat Konten Dan Bukan Ketikan Tangan

Saat ini semakin banyak blog dengan konten otomatis, yang kualitasnya sangat rendah. Google menganggap halaman-halaman kualitas rendah ini bisa mempengaruhi hasil pencarian yang disajikan kepada para pencari, Selain mengurangi kualitas hasil pencarian, blogseperti ini menimbulkan duplikat konten.

5 Google Menghapus Blog Yang Mereferensikan Hacking Akun atau Penyebaran Password

Semakin banyak blog yang memuat materi yang berisikan password atau memuat tutorial cara menghack akun-akun pada situs-situs premium yang hanya boleh diakses oleh mereka yang membayar.

6 Google Menghapus Blog Yang Menyebarkan Metode Menjebol Software Berhak Cipta


Google tidak mendukung aktifitas pembajakan di dalam produk-produknya, karena hal ini terkait  dengan tanggung jawab perusahaan dalam sistem hukum di Amerika. Jadi kalau mau membuat blog berisi barang bajakan,jangan coba-coba menggunakan blogspot.

7 Google Menghapus Blog Dengan Aktifitas Referal (Orang Cari Orang)

Dewasa ini,banyak situs dan system Referal,aik itu program GET PAID TO, MLM maupun proyek cari uang instant, PTC, PTS, dan lainnya. Hal ini tidak mendapatkan dukungan dari  Google. Blog  komersil yang bersifat Referal seperti ini sebaiknya menggunakan platform lain selain blogspot, karena TOS blogger tidak menyetujui konten tersebut.

8 Blogger Menghapus Blog Yang Menyadap Konten Dari Website atau Blog Lain ( Auto Blog)

Maksudnya  adalah blog konten otomatis. Tetapi konten yang diterbitkan tidak bersumber dari script, namun menyadap RSS feed dari blogmilik orang lain. Kita dapat menyebutnya Autoblog.

9 Google Menghapus Blog Yang Melanggar Hak Cipta

Hak cipta di sini bukan hanya sekedar artikel saja. Gambar, video, software, audio dan lainnya yang disebarkan melalui blogspot tanpa seizin pemilik akan beresiko mendapatkan pengaduan yang jika diterima oleh Google DMCA Takedown dan akan mengakibatkan penghapusan blog tersebut.

10 Blog-Blog Besar dengan Konten Campuran Yang Tidak Fokus dan Tidak Terkait

Saat ini banyak blog bertemakan blog berita yang mempunyai label beragam. Beberapa tahun terakhir Bloggersepertinya tidak keberatan dengan blog-blog seperti ini. Tapi setelah blog-blog ini menjadi besar, satu per satu blog ini dihapus.

11 Google Menghapus Blog-Blog Ilegal Download, Streaming dan Torrents

Teman-teman pasti sudah tahu apa yang dimaksud dengan ilegal download, streaming dan torrents , jika blog kita mempunyai muatan konten seperti ini ada baiknya ditertibkan dulu sebelum Google yang menertibkan.

12 Google Menghapus Blog-Blog Yang Mencari Uang Dari Konten Dewasa

Jika saat ini blog anda menghasilkan uang dari konten-konten dewasa, maka anda wajib waspada jika memakai blogspot, karena pihak Google akan menghapus blog-blog seperti ini jika menemukannya.

13 Google Menghapus Blog-Blog Yang Melakukan Kontes SEO

 Pada dasarnya kontes SEO ini benar-benar melanggar TOS dari Google, di mana banyak orang memasang link ke suatu situs ataupun blog karena memikirkan uang dan bukan kualitas dari situs itu.


Incoming Search :

  • Cara Mengembalikan Blog Yang Di Hapus
  • Alasan Blog Di Hapus
  • Blog Terhapus


Related Posts:

0 Response to "Alasan Blog Anda Di Hapus Oleh Google"

Post a Comment