Dosa Besar yang anda lakukan mengalir 24 jam



Ketuk Otak - Rasulullah SAW bersabda:"Semua ummatku akan diampunkan dosanya kecuali orang yang mujaharah (terang-terangan dalam berbuat dosa) dan yang termasuk mujaharah adalah: Seorang yang melakukan perbuatan dosa di malam hari, kemudian hingga pagi hari Allah telah menutupi dosa tersebut, kemudian dia berkata: “wahai fulan semalam saya berbuat ini dan berbuat itu”. Padahal Allah telah menutupi dosa tersebut semalaman, tapi di pagi hari dia buka tutup Allah tersebut. "(HR. Bukhori dan Muslim)

Sadarkah kita ketika asyik menggunakan jejaring seperti sosial Facebook, Twitter, Instagram ataupun jejaring sosial lainnya, mungkinkah terdapat dosa yang melimpah dan tak kenal waktu dan tempat?

Tatkala kita berganti-ganti profile picture?
Selfie setiap saat?
Ketika sibuk Ngetag foto yang kita upload tertutup aurat dengan sempurna?
Perhatikanlah lagi!!!
Bandingkan dengan pengertian menutup aurat yang sebenarnya.

diriwayatkan oleh Abu Daud dari Aisyah: Asma binti Abu Bakar menemui Rasulullah sedangkan ia memakai pakaian tipis. Maka Rasulullah berpaling darinya dan berkata kepadanya : “Wahai Asma ! Sesungguhnya jika seorang wanita itu telah mencapai masa haid, tidak baik jika ada bagian tubuhnya yang terlihat, kecuali ini.” Kemudian beliau menunjuk wajah dan telapak tangannya.

Allah Pemberi Taufik dan tidak ada Rabb selain-Nya. Maka, selain muka dan telapak tangan, tidak boleh terlihat walaupun sedikit.

Usamah bin Zaid pernah berkata : Rasulullah pernah memberiku baju Quthbiyah yang tebal yang merupakan baju yang dihadiahkan oleh Dihyah Al-Kalbi kepada beliau. Baju itu pun aku pakaikan pada isteriku. Nabi bertanya kepadaku : “Mengapa kamu tidak mengenakan baju Quthbiyah ?” Aku menjawab : Aku pakaikan baju itu pada istriku. Nabi lalu bersabda : “Perintahkan ia agar mengenakan baju dalam di balik Quthbiyah itu, karena saya khawatir baju itu masih bisa menggambarkan bentuk tulangnya.” (Ad-Dhiya Al-Maqdisi dalam Al-Hadits Al-Mukhtarah I/441; Ahmad dan Al-Baihaqi dengan sanad Hasan).

“Dan hendaklah mereka menutupkan tudung ke dada mereka” (QS. An Nur : 31)

Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mumin : “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” (QS. Al Ahzab : 59)

kita tahu, bahwa setiap lelaki yang melihat aurat wanita dengan sengaja akan berdosa Tetapi, SUDAHKAH KITA TAHU? Wanita yang memperlihatkan auratnya dengan sengaja akan menanggung DUA KALI LIPAT dari DOSA MEREKA YANG MELIHAT? Yaitu, dosa mengumbar aurat dan dosa membangkitkan nafsu syahwat mereka.

ARTINYA, WALAUPUN kita tengah TERTIDUR pulas, DOSA kita pun tengah BERLIPAT GANDA di Facebook. Apakah anda merasa gaya yang anda tunjukkan di Facebook tidak dapat menggoyahkan iman mereka? COBA CERNA KEMBALI.

Perlukah anda curhat atas segala kehidupan privasi anda untuk menarik perhatian mereka?
Pernahkah anda bayangkan bagaimana dosa dapat dilipat gandakan dengan hanya sekali upload?

Sedangkan Allah telah memberi peringatan jelas dalam firman-Nya:“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan (bertingkah laku) seperti orang-orang jahiliyah dahulu” (QS. Al-Ahzab: 33)

Bersediakah anda menekan tombol deleteatas gambar-gambar jahiliyah anda?
tentu sebagian besar Wanita merasa berat.

LIFE IS CHOICE,PILIHAN BERADA DI TANGAN ANDA

 



Incoming Search :
  • Dosa - Dosa Besar
  • Dosa Yang Tidak Kita Sadari
  • Dosa Di Facebook

Related Posts:

1 Response to "Dosa Besar yang anda lakukan mengalir 24 jam"

  1. dulu thn 2001 saya juga pernah melakukan dosa besar, yaitu zinah dg psk, penyebabnya saya nyari cewe utk dinikahi gagal trs, krna saya sering ditolak cewe krna saya cupu dan loyo, cewe suka nya cowok jantan atau mapan. sejak zinah hidup saya jadi tambah sial. saya nyari cewek dihajar org, saya kerja baru sebentar di phk ,saya melamar cewe ditolak, uang tabungan ditipu org, tv dicuri org dll. tp saya sdh lama bertobat dan agak rajin ibadah tp nasib saya tetap msh sial yaitu susah jodoh dan rejeki, sering dijahati teman dll. saya lama lama jadi benci tuhan krna saya anggap dia kejam dan tdk punya belas kasihan. tuhan tdk merasakan saya sangat menderita..

    ReplyDelete